GoPay Ajak Pengguna Berbagi Harapan

GoPay Ajak Pengguna Berbagi Harapan
istimewa

INILAH, Jakarta - Layanan pembayaran digital GoPay, melalui GoPay Feed, menghadirkan sejumlah opsi pembayaran dan sosial untuk membantu kerabat atau orang-orang yang terdampak pandemi COVID-19.

GoPay mencatat, terjadi gerakan lewat tagar #2021Wishes yang sempat ramai di jagat maya sepanjang akhir pekan lalu. Masyarakat dan sejumlah selebgram saling berbagi semangat dan harapan mereka kepada teman, sahabat, dan orang-orang tersayang, disertai kiriman saldo GoPay Rp2.021, sebagai simbol bahwa tahun 2021 akan lebih baik dari 2020.

"Kami terharu dan bangga melihat GoPay Feed ternyata dapat dimanfaatkan sebagai medium untuk bersama-sama memelihara semangat dan harapan melewati pandemi," kata Timothius Martin, Senior Vice President Product Marketing GoPay, dalam keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan bahwa GoPay berkomitmen terus mendukung dan berpartisipasi agar gerakan ini bisa memberikan dampak yang lebih nyata bagi masyarakat.

"Setiap #2021wishes yang dibagikan pengguna di media sosial hingga 19 November 2020 akan kami kalikan Rp1.000 dan didonasikan melalui Kitabisa.com untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia," lanjut Timothius.

Adapun langkah untuk bisa berpartisipasi di #2021wishes, pertama, kirimkan saldo GoPay Rp2.021 ke teman-teman dan juga tuliskan pesan berupa harapan di 2021. Selanjutnya, screenshot momen ini di GoPay Feed dan upload ke media sosial dengan tagar #2021Wishes dan tag teman-teman yang dikirimkan.