tiket.com Gencar Kampanyekan Berwisata Aman di Saat Pandemi

tiket.com Gencar Kampanyekan Berwisata Aman di Saat Pandemi
istimewa

INILAH, Bandung - Pionir online travel agent (OTA) di Indonesia tiket.com terus menggelar kampanye berwisata aman selama pandemi. Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, kampanye Liburan Dekat Rumah (LDR) merupakan salah satu bentuk membangkitkan perekonomian dan pariwisata Indonesia.

“Keindahan destinasi alam di dekat Jakarta tidak akan habis dijelajahi.  Itulah sebabnya tiket.com terus merekomendasikan destinasi rahasia terbaru dekat dari Jabodetabek untuk mendapatkan pengalaman relaksasi yang menyegarkan kembali jiwa, raga, mental, dan pikiran. Liburan bersama keluarga, pasangan, bahkan sahabat pun dapat dilakukan di dekat rumah masing-masing," kata Gaery, beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan, kampanye LDR bertujuan untuk memberikan inpirasi kepada keluarga atau pasangan yang tinggal di Jabodetabek untuk menjelajahi pariwisata lokal karena masih banyak destinasi wisata lokal yang belum terekspos. Dengan memberikan inspirasi kepada masyarakat akan destinasi lokal yang dapat masuk dalam perencanaan liburan, tanpa melupakan untuk terus gencar mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jarak fisik saat perjalanan.

“Untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk menjelaljhi liburan dekat rumah, tiket.com menggelar promo spesial Pay Day mulai 23 Oktober hingga 2 November. Ini bertepatan dengan masa liburan long weekend pada 28-31 Oktober. Untuk itu, tiket.com memberikan diskon hingga 50%, ekstra Rp1 juta, serta diskon tambahan saleprise hingga 65%," ujarnya.

Dia menambahkan, program promo itu untuk sejumlah destinasi di Puncak, Bogor, Bandung, dan Kepulauan Seribu. Namun, pilihan akomodasi dan destinasi tidak hanya terbatas di empat lokasi itu saja. tiket.com memiliki puluhan ribu pilihan destinasi lokal untuk dijelajahi bersama keluarga, pasangan, atau sahabat. (Doni Ramdhani)