Kasihan....Tes Kedua, Ronaldo Masih Positif Covid-19

Kasihan....Tes Kedua, Ronaldo Masih Positif Covid-19

INILAH, Turin - Kasihan Cristiano Ronaldo. Menjalani tes usap untuk kedua kalinya, dia masih positif Covid-19. Kasihan juga Juventus, mereka hampir pasti tanpa CR7 menghadapi Barcelona di Liga Champions pekan depan.

Striker asal Portugal itu sebelumnya sudah didiagnosis sakit saat menjalani tugas bersama tim nasionalnya awal bulan ini. Dia terpaksa meninggalkan kamp latihan Portugal dan pulang ke Turin.

Tapi, sembilan ari setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19, Ronaldo ternyata masih terinfeksi. Setidaknya begitulah hasil tes kedua yang dilakukan Kamis lalu. Harian Correio de Manha melaporkan pemain berusia 35 tahun itu masih harus menjalani isolasi.

Dengan diagnosa kedua kalinya terpapar Covid-19, Cristiano Ronaldo hampir pasti absen saat Juventus menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions pekan depan.

Pelatih Andrea Pirlo tak bisa menurunkan Cristiano Ronaldo saat mereka kehilangan poin dalam laga tandang di kandang Crotone pekan lalu, sebelum mengalahkan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions.

Minggu, mereka akan menjamu Hellas Veronadi ajang Serie A dan kemudian menjamu Barcelona tiga hari berikutnya.

Isolasi mandiri membuat Ronaldo bisa dipastikan absen dalam kedua laga tersebut. Sebab, UEFA memastikan pemain yang tampil di lapangan harus terlebih dulu dinyatakan negatif Covid-19.

Mantan pemain Manchester United itu kini tertahan di Turin saat mencoba memulihkan kondisinya. Pada Rabu lalu, dia memajang foto di Instagram menunjukkan dia berlatih dengan sepeda. Tak hanya itu, Ronaldo juga menunjukkan tampilan baru, kepala nyaris plontos.