Berbagi Masker, Tanda Sayang Polisi Cipaku kepada Warga

Berbagi Masker, Tanda Sayang Polisi Cipaku kepada Warga

INILAH, Bandung - Polres Ciamis melalui Polsek Cipaku terus mensosialisasikan dan mengedukasi prokotol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak) ke masyarakat di wilayah hukumnya. Selain itu, petugas juga turut membagikan masker kepada masyarakat.

Kapolsek Cipaku Iptu Sumaryadi B. Kresna, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Tak henti-hentinya kami menyampaikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," ucap Sumaryadi, Senin (26/10/2020).

Selain mengedukasi masyarakat terkait 3M, Sumaryadi menyebutkan, pihaknya juga turut membagikan masker kepada masyarakat. Namun, dia tidak merinciberapa masker yang dibagikan setiap harinya.

"Kami juga membagikan masker kepada masyarakat. Semoga dengan pembagian masker ini memotivasi warga agar selalu memakai masker dan tetap mengingat 3M. Ini kami lakukan sebagai bentuk rasa sayang kami terhadap masyarakat kota Ciamis," ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago, menambahkan pihaknya tidak akan berhenti memberikan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan. Pasalnya, hingga saat ini pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir.

"Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Ingat 3M saja, kami harap masyarakat diwilayah Hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar  disiplin dalam terapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (Ridwan Abdul Malik)