Memilih Lipstik Dapat Tingkatkan Mood

Memilih Lipstik Dapat Tingkatkan Mood
istimewa

INILAH, Jakarta - Lipstik merupakan produk make up yang pasti dimiliki oleh setiap wanita.

Selain berfungsi sebagai alat riasan wajah semata, lipstik juga memberikan manfaat lainnya seperti menambah kepercayaan diri, menyamarkan kekurangan pada bibir, meningkatkan mood, dan agar dapat tampil berbeda.

Sebagian besar wanita pun biasanya memiliki lebih dari satu lipstik dengan warna yang berbeda-beda, yang disesuaikan dengan mood maupun berbagai kesempatan. Dengan hasil akhir yang variatif pula, lipstik merupakan produk make up yang dapat digunakan untuk bereksplorasi.

Menyikapi hal ini, sebagai brand kecantikan lokal yang konsisten mempercantik penampilan wanita Indonesia, Dear Me Beauty terus menghadirkan deretan koleksi lipstik dengan beragam pilihan. Hadir dengan produk inovatif dan menyuguhkan beragam pilihan warna yang cantik disertai formula yang nyaman digunakan, membuat lipstik-lipstik Dear Me Beauty selalu bisa diandalkan.

"Kami terus menghadirkan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, untuk menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi. Dengan berbagai inovasi, keunikan, dan kandungan antioksidan di tiap produk, kami juga terus memastikan pilihan warna produk kosmetik yang dihadirkan selalu dapat digunakan oleh semua warna kulit wanita tanah air. Hal ini dilakukan agar wanita Indonesia dapat bereksplorasi dengan produk kosmetik kami, sehingga dapat meningkatkan penampilan dan kecantikan yang optimal," kata Nikita, CEO Dear Me Beauty , Jakarta, Senin, (26/10/2020).

Lebih lanjut Nikita menambahkan, E-commerce telah banyak memberikan keuntungan sekaligus kemudahan bagi para wanita dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, di mana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online.

"Oleh karena itu, kami sangat senang berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale dan kami berharap dapat semakin memudahkan akses wanita Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui berbagai pilihan produk kosmetik, khususnya lipstik yang berkualitas," tambahnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kategori kecantikan merupakan salah satu kategori favorit dalam, salah satunya terlihat antusiasme yang tinggi terhadap rangkaian produk make up.

"Mengoleksi ragam produk make up menjadi kesenangan tersendiri, terutama bagi para beauty enthusiast saat bereksperimen dengan gaya make up yang berbeda-beda," tambah Daniel.

Beraneka ragam jenis lipstik yang dijual di pasaran tentu akan semakin membuat bingung dalam memilih lipstik, mulai dari jenis teksturnya yang padat, cair, dan tint; pilihan warna hingga efek tampilan akhir yang diinginkan glossy atau matte.

Namun tentunya, pilihlah lipstik sesuai dengan aktivitas atau style makeup yang diinginkan, agar dapat tampil maksimal. (inilah.com)