Ronaldinho, dari Satu Penjara ke 'Penjara' Lainnya

Ronaldinho, dari Satu Penjara ke 'Penjara' Lainnya

INILAH, London - Legenda Barcelona dan Brasil, Ronaldinho, dinyatakan positif Covid-19. Lepas dari penjara, kini dia harus masuk 'penjara' lainnya.

Ronaldinho menghabiskan sebagian besar waktunya di tahun 2020 di Paraguay. Dia bertarung di meja hijau atas kasus pemalsuan paspor yang menderanya.

Kini, Ronaldinho harus memasuki 'penjara' lain karena alasan yang lain pula. Dia harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif saat menjalani tes corona.

Mantan bintang Barcelona yang kini berusia 40 tahun itu, menerima hasil tes positif itu setelah sampai di Belo Horizonte, Sabtu lalu. Meski begitu, dia dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala. Di Indonesia disebut OTG.

Sebelum mendapatkan hasil tes yang menyatakan dirinya positif, Ronaldinho menyatakan dirinya datang ke Belo Horizonte sejak sehari sebelumnya. Dia datang untuk berpartisipasi di sebuah event.

"Saya melakukan tes dan ternyata positif Covid. Saya baik-baik saja, tanpa gejala. Tapi kami harus meninggalkan event itu kemudian. Secepatnya kita akan bersama kembali," katanya.

Ronaldinho sempat menjalani masa 32 hari di penjara pada Maret lalu karena memasuki Paraguay dengan paspor palsu bersama abangnya. Dia kemudian tetap bertahan di ASsuncion karena berada dalam tahanan rumah selama lima bulan.