Edisi Spesial yang Menyasar Kalangan Pecinta Audio

Edisi Spesial yang Menyasar Kalangan Pecinta Audio
istimewa

PEKAN lalu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan edisi spesial dari Xpander Cross yang diberi nama Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Sesuai namanya, mobil yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit ini menyasar ke kalangan pecinta audio.

Berbasis varian Xpander Cross varian teratas, yakni Premium, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan sejumlah perubahan yang cukup signifikan pada bagian sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen berbalut warna hitam yang membuat tampilannya terlihat lebih sporty.

Pada sisi eksterior, tampak terlihat penyematan aksen hitam dan berbagai perubahan pada bagian front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel (velg), door mirror, beltline molding, roofrail, dan tak lupa juga penyematan emblem 'Rockford Fosgate Black Edition' sebagai jati diri yang melekat di belakang pintu bagasi.

Masuk ke dalam interior, dominasi warna hitam juga hadir pada jok kulit, dasbor, hingga bagian panel door trim yang dikombinasikan dengan geometric pattern.

Adapun fitur utama yang membedakan edisi spesial ini adalah penyematan audio premium Rockford Fosgate yang merupakan brand audio ternama asal Amerika Serikat.

Crossover edisi terbatas ini mengandalkan head unit berukuran 7 inci dengan emblem Rockford Fosgate yang sudah disandingkan sebuah subwoofer 10 inci, 4 speaker woofer plus 2 tweeter serta amplifier 5 Channel 260W yang kesemuanya besutan dari Rockford Fosgate.

Perangkat subwoofer dan amplifier-nya disematkan secara apik di bagian bagasi, tepat di belakang kursi jok baris ketiga. Menariknya, kehadiran subwoofer dan amplifier tersebut tak mengurangi sisi kelapangan bagasi dari mobil edisi spesial ini.

Bahkan jok baris ketiga masih bisa ditempati dengan nyaman dan masih dapat disandarkan tanpa terhalang dengan kehadiran perangkat audio tersebut.

Baca juga

Mitsubishi Donasi 10 Wastafel Portabel


Cara Diler Ini Tetap Jalin Relasi dengan Pelanggan


Edisi Spesial Pajero Sport Sudah Terjual 600 Unit

 

"Kehadiran produk baru ini merupakan upaya kami memberikan opsi baru yang lebih banyak buat konsumen. Varian ini menyasar mereka yang menginginkan model yang lebih keren, menyenangkan dan stylish," ujar Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

"Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menjadi satu-satunya model di segmennya yang sudah menggunakan perangkat audio premium, dan produknya kami pasarkan dengan terbatas, hanya 500 unit," tambah Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

Perihal performa, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition masih tetap memakai mesin berteknologi MIVEC DOHC 16 katup dengan kode kode 4A91 yang berkapasitas 1.500cc. Dipadukan dengan transmisi otomatis, mesin ini diklaim mampu melontarkan tenaga 105 PS dengan torsi 141 Nm.

Untuk masalah keamanan, mobil ini turut menghadirkan sejumlah fitur. Seperti sensor parkir terbaru dengan kamera, Anti-Lock Bracking System (ABS), Dual SRS Airbags, Hill Start Assist (HSA), Active Stability Control (ASC), Emergency Stop Signal (ESS), dan juga RISE BODY (Reinforced Impact Safety Evolution).

Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dipasarkan dengan harga Rp304,7 juta on-the-road DKI Jakarta.

Setiap pembelian mobil edisi spesial ini, MMKSI turut menawarkan paket SMART Silver, di mana konsumen akan mendapatkan perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Dengan paket SMART Silver yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander ini juga, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21 persen dibandingkan tanpa paket. (inilah.com)