Nadira Adnan Percaya Tangan Dingin Titi DJ

Nadira Adnan Percaya Tangan Dingin Titi DJ
istimewa

Penyanyi muda Nadira Adnan melibatkan Titi DJ dalam penggarapan singel terbarunya yang berjudul "Kita Itu Apa". Lagu itu merupakan karya cipta diva pop Titi DJ dan JfK yang terinspirasi dari kisah cinta Nadira Adnan sendiri.

"Lagu ini bercerita tentang hubungan antara dua orang kekasih yang tanpa arah dan tujuan. Aku curhat tentang pengalamanku ke Tante Titi DJ dan Tante Jenni, lalu terciptalah sebuah lagu indah dan puitis ini," kata Nadira di Jakarta, Senin (26/10/2020).

Lewat polesan Titi DJ dan JfK, curhatan Nadira dibingkai menjadi sebuah lagu bergenre pop yang enak untuk didengarkan. Titi menilai, Nadira memiliki karakter yang kuat dengan suaranya yang berat. Saat menyanyikan lagu ini, lanjutnya, terdengar jadi sangat feminin dan soulful.

"Apalagi dengan aransemen dari Andi Rianto semakin membuat lagu ini terdengar mewah dan powerful. Dan ketika saya dengar lagi, jadinya enak dan menyentuh sampai ke perasaan," kata Titi DJ.

Sebagai musisi papan atas, Titi DJ juga mengakui bahwa bekerja sama dengan Nadira Adnan sangat memuaskan.

"Aku yakin dengan suara berkarakter kuat dan unik yang ia miliki serta keinginannya untuk selalu mempersembahkan yang terbaik, Nadira akan menjadi penyanyi hebat nantinya," kata Titi DJ.

Bagi Nadira Adnan, melibatkan Titi DJ dalam single terbarunya merupakan suatu kebanggaan. Sebelumnya, gadis lulusan sarjana kedokteran ini pernah bekerja sama dengan sejumlah musisi hebat.

"Aku beruntung bisa bekerja sama dengan Tante Titi DJ dan Tante Jenni. Lirik yang mereka buat benar-benar indah dan mengena, membuat emosi yang aku luapkan dalam curhatanku bisa terlukis dengan sempurna dalam lagu ini. Ditambah lagi aransemennya dibuat oleh Mas Andi Rianto yang aku suka banget," kata Nadira.

Dalam pembuatan singel pertamanya ini, Nadira mengaku terlibat secara langsung dalam setiap prosesnya. Kini, video musiknya sudah tayang dan dapat dinikmati di Youtube hari ini. Nadira pula yang membuat konsep ceritanya.

Ia memilih aktor Ali Syakieb sebagai modelnya. Pilihan tersebut karena keduanya bersahabat. Lewat lagunya ini Nadira berharap agar karyanya dapat didengar dan dinikmati oleh semua kalangan di industri musik Indonesia. (inilah.com)