Juara Liga Champions 4 Kali Beruntun? Tak Mustahil bagi Real Madrid!

Juara Liga Champions 4 Kali Beruntun? Tak Mustahil bagi Real Madrid!
INILAH, Madrid - Pelatih Real Madrid bicara soal laga lawan Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions. Bukan tak mungkin Los Blancos meraih gelar juara untuk keempat kalinya secara beruntun.
 
Santiago Solari kini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Hasil laga berubah drastis, menjadi jauh lebih baik bagi Real Madrid dalam sebulan ini. Penampilan pasukannya pun kembali ke performa terbak. Kemenangan dalam derby lawan Atletico Madrid, Sabtu lalu, adalah buktinya.
 
"Sepak bola adalah soal harapan dan impian. Main di divisi teratas adalah impian yang kita miliki ketika masih kanak-kanak," ujar Solari.
 
Dia menyebutkan, kadang-kadang mimpi itu urung jadi kenyataan dan harapan jadi hancur. Tapi, sepak bola membuatnya harus mengawali dan bangkit lagi. "Sepak bola memberi kita peluang, dengan segala konsekuensinya, untuk bermimpi kembali," tambahnya.
 
Itulah yang dia alami bersama Real Madrid. Sempat terpuruk sejak menggantikan Julen Lopetegui, Santiago Solati kini membuat semua orang kembali berbicara positif tentang Real Madrid. Bahkan, pembicaraan soal kemungkinan merebut gelar juara Liga Champions untuk keempat kalinya bagi Real Madrid pun kini mencuat kembali.
 
"Gelar juara Liga Champions berturut-turut empat kali? Tak ada yang mustahil bagi Real Madrid," sebut Solari.
 
Los Blancos akan menghadapi Ajax Amsterdam pada laga pertama, Rabu (15/2/2019) mendatang di Stadion Arena.