Persib Akan Segera Perkenalkan Pemain Baru

Persib Akan Segera Perkenalkan Pemain Baru
net

INILAH, Bandung - Satu pemain anyar Persib Bandung akhirnya akan segera merapat ke tim. Pasalnya tugasnya bersama tim nasional Indonesia U-19 sudah berakhir. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan penggawa anyarnya itu akan segera merapat. Namun pelatih asal Belanda ini masih merahasiakan nama termasuk posisi pemain yang kabarnya akan dikontrak selama tiga musim itu. 

"Mari nantikan nantikan hingga dia kembali (dari TC timnas) besok, dan pemain tersebut menandatangani kontrak, baru kita akan tahu semuanya," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (27/10/2020). 

Robert memastikan pemain anyarnya itu tidak perlu melakukan seleksi. Sebab dia sudah mengetahui kualitas dari pemain tersebut. 

"Dia adalah pemain tim nasional U-19 dan tentu saja sudah di atas standar karena bisa terpilih. Dan ketika kami diberitahu soal adanya regulasi soal minimal empat pemain U-20 harus berada di dalam skuat, dia rekomendasikan lewat teman yang menghubungi," bebernya. (Muhammad Ginanjar)