Film 'Denting Kematian' Tayang di Disney+ Hotstar

Film 'Denting Kematian' Tayang di Disney+ Hotstar
Ilustrasi/Antara Foto

INILAH, Jakarta- Film horor terbaru "Denting Kematian" tayang di platform Disney+ Hotstar hari ini, menawarkan cerita tak terduga yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan sekaligus mengerikan di balik kotak musik misterius.

Film ini dibintangi oleh Brisia Jodie, Mathias Muchus, dan Ayu Dyah Pasha. Dikutip dari siaran resmi Disney+, Jumat (30/10), "Denting Kematian" adalah film horor pertama Brisia Jodie setelah sukses menekuni karier sebagai penyanyi.

Brisia menjadi pemeran utama dalam film horor dengan lawan main aktor legendaris Mathias Muchus sebagai ayahnya dan Ayu Dyah Pasha sebagai ibunya.

"Denting Kematian" menggambarkan cerita horor yang tidak terduga tentang seorang penari berbakat yang menerima kotak musik misterius dari orangtuanya, tetapi sejak saat itu, serangkaian peristiwa menakutkan mulai terjadi dalam hidupnya.

Dia mulai kehilangan orang-orang yang dekat dengannya hingga sebuah penyelidikan mengungkap fakta mengejutkan dan mengerikan di balik kutukan kotak musik misterius ini.

Mengambil lokasi di Yogyakarta, "Denting Kematian" berhasil menangkap sisi mistis kota yang akan melampaui adrenalin dan membuat jantung berdegup kencang.

Film lokal lain juga akan tayang di platform ini, termasuk "Nona", "Di Bawah Umur", "Once Upon a Time in Indonesia" juga "Adit Sopo Jarwo - The Movie".