Catat Tanggalnya! Giant Diskon Sembako hingga Buah Segar

Catat Tanggalnya! Giant Diskon Sembako hingga Buah Segar
Antara Foto

INILAH, Jakarta- Giant kembali menghadirkan program potongan harga "Harga Teman" khusus untuk bahan pokok, sayur, buah segar, dan berbagai produk kebutuhan lain yang berlangsung hingga 6 Januari 2021.

Head of Marketing Giant Indonesia Tulus Prasetio dalam siaran resmi pada Minggu mengatakan, Program “Harga Teman" dihadirkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat di masa pandemi COVID-19.

"Giant Indonesia juga memberikan pengalaman berbelanja serba praktis dengan menghadirkan rangkaian produk sembako yang dalam paket dua ukuran," katanya.

Paket pertama dengan harga Rp50.000 terdiri dari 220 ml kecap manis kemasan pouch, 1 liter minyak goreng, 4 bungkus mi goreng instan, 1 kaleng sarden, dan 1 kg gula pasir lokal premium.

Sementara itu paket kedua seharga Rp100.000 berisikan 5 kg beras super, 1 kg gula pasir lokal premium, 1 liter minyak goreng sawit, 275 ml kecap manis dalam kemasan pet, serta 5 bungkus mi instan.

Dengan akhir tahun yang tak lama lagi akan hadir, Program Harga Teman membawa ratusan produk baru untuk menemani pelanggan dalam menyambut Tahun Baru.

Untuk produk ikonik pada program "Harga Teman", Giant Indonesia menghadirkan Paket Daging Ekonomis dengan harga spesial, produk segar buah Mangga Harum Manis juga hadir dalam harga yang lebih murah. Serta ratusan item kebutuhan rumah tangga dengan diskon mulai dari 20 persen sampai 30 persen.

Program juga menghadirkan kebutuhan yang mendukung Era Adaptasi kebiasaan baru saat ini, dengan menghadirkan Program Tebus Masker Kain Ekslusif di Giant yang hadir dengan karakter lucu Emoji, yang akan berlangsung selama 8 minggu mulai dari pertengahan November 2020.

Saat ini, Giant Indonesia sebagai bagian dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

Protokol kesehatan di antaranya dilakukan dengan menyediakan masker wajah (face mask) edisi khusus berdesain menarik. Dengan ilustrasi emoji dalam ekspresi tersenyum agar masyarakat tetap dapat memperoleh pengalaman yang positif dan menyenangkan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.”