Setengah Tahun Dipersiapkan, MONSTA X Kembali Menggebrak lewat "Fatal Love"

Setengah Tahun Dipersiapkan, MONSTA X Kembali Menggebrak lewat "Fatal Love"

 

INILAH, Bandung - Grup idola K-pop MONSTA X resmi kembali ke dunia musik melalui album ketiga mereka berjudul "Fatal Love" pada Senin siang ini.

Album ini terdiri dari 10 lagu, antara lain "Love Killa" yang menjadi lagu utama, lalu "Thriller", "Guess Who", "Nobody Else", "BEASTMODE", "Night View", "Last Carnival" dan "Sorry I'm Not Sorry".

"Love Killa" dibuat versi video musiknya berdurasi 3:19 menit dan sudah ditonton sekitar 313.944 kali di laman YouTube starshipTV.

"Oh, I'm sorry did I makes you anxious?," kata Jooheon, rapper grup mengawali lagu yang lirik bagian rapnya dia ciptakan sendiri.

Dalam video musik, MONSTA X berbalut jas menampilkan koreografi yang energik sembari mengekspresikan diri bak seseorang yang sedang mengejar cinta.

Terkait album, MONSTA X seperti dilaporkan Soompi, menyiapkannya selama setengah tahun. Pemimpin grup, Shownu mengaku sangat gembira tentang comeback kali ini dibandingkan sebelumnya.

"Dulu, kami mempersiapkan diri dengan intens sambil meneteskan keringat dan berolahraga untuk kekuatan fisik, tapi kali ini kami sedikit santai," kata dia.

Sementara itu, Jooheon melalui album ini ingin menunjukkan grupnya dengan gaya mereka sendiri. Ini salah satu yang membuatnya sangat bersemangat untuk comeback. (antara)