Kirim Tanaman Hias Dengan Tiki, Pelanggan Dibebaskan Biaya Surcharge Rp50 Ribu

Kirim Tanaman Hias Dengan Tiki, Pelanggan Dibebaskan Biaya Surcharge Rp50 Ribu
istimewa

INILAH, Bandung - Setelah sebelumnya meluncurkan promo bebas surcharge 50% untuk pengiriman ikan hias, kini PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) meluncurkan promo bebas surcharge sebesar Rp50 ribu untuk pengiriman tanaman hias.

Untuk itu, perusahaan jasa pengiriman terkemuka itu memberikan masa promo ini untuk pengiriman melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 29 Oktober hingga 30 November 2020.

“Tanaman hias menjadi komoditas yang semakin diminati di masa pandemi ini selain ikan hias. Beberapa komoditas tanaman hias yang mengalami peningkatan pengiriman antara lain philodendron, monstera, caladium, syngonium. Sama halnya dengan ikan hias, pengiriman tanaman hias menggunakan jalur udara membutuhkan pengurusan surat karantina dan dikenakan biaya surcharge. Melihat tren ini, Tiki berinisiatif untuk memberikan promo bebas surcharge Rp50 ribu selama periode November ini,” kata President Director Tiki Yulina Hastuti, Senin (2/11/2020).

Untuk pengiriman tanaman hias tersebut, Tiki menyediakan berbagai pilihan produk layanan. Untuk pengiriman yang mengutamakan kecepatan, Tiki memiliki produk over night service (ONS) dan two days service (TDS). Sedangkan, untuk pengiriman dengan biaya yang ekonomis, Tiki memiliki produk regular dan economy. (*)