Tiga Pohon Tumbang di Bogor, Dua Wanita Pemotor Jadi Korban

Tiga Pohon Tumbang di Bogor, Dua Wanita Pemotor Jadi Korban

INILAH, Bogor - Angin kencang melanda Kota Bogor. Tiga pohon besar di pusat kota tumbang hingga mengakibatkan empat orang luka-luka, tiga unit motor serta satu unit mobil mengalami kerusakan pada Senin (2/11/2020). 

Tiga pohon itu satu di Jalan Ahmad Yani, satu di Jalan Djuanda serta terakhir di Jalan Dadali. Ketiga pohon ini segera ditangani Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) Kota Bogor.

Pohon tumbang terbesar adalah di Jalan Djuanda dengan jenis beringin setinggi 20 meter dan menghalangi sebagian besar ruas Jalan Djuanda hingga mengakibatkan kemacetan panjang. Kemacetan mengular hingga ke Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista). Tak cuma itu, dua orang pengendara motor jadi korban dan mesti dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa pohon.

“Kejadiannya pukul 12.00 WIB lebih. Pas angin kencang, terus (pohon) tumbang. Ada korban dua orang, pengendara motor, perempuan. Lukanya katanya di kepala, tapi nggak sampai berdarah. Tadi ada bapak-bapak juga hampir tertimpa pohon tumbang," ungkap seorang saksi mata pohon tumbang di jalan Djuanda, Benninu.

Ben menambahkan, untuk kedua korban, langsung dibawa ke RS menggunakan angkutan kota (angkot) yang melintas.

“Saat ini tengah dipangkas batang pohon yang tumbang oleh petugas Disperumkim Kota Bogor,” tambahnya. (rizki mauludi)