Baru 2 Bulan gabung, Ardi Dudung Merasa Alami Peningkatan

Baru 2 Bulan gabung, Ardi Dudung Merasa Alami Peningkatan
Istimewa

INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Ardi Maulana mengaku performanya meningkat sejak gabung bersama tim senior. Padahal pemain yang akrab disapa Dudung ini baru berlatih selama dua bulan. 

Menurutnya, banyak manfaat yang dirasakannya. Hal itu yang membuatnya semakin bersemangat dalam menjalani setiap program yang diberikan jajaran pelatih. 

"Ya, setelah dua bulan lebih berlatih bersama tim senior saya merasakan banyak peningkatan dan perkembangan. Terutama dalam hal mentalitas. Saya jadi lebih percaya diri," ungkap Dudung seperti dilansir laman resmi Persib, Senin (2/11/2020). 

Selain itu, lanjutnya, banyak hal lain yang membuat performanya semakin meningkat. Tak hanya dari kualitas, namun soal pemahamannya mengenai sepak bola. 

"Selain itu, pastinya ada pemahaman baru tentang permainan tim saat latihan ataupun training match. Saya berharap bisa terus berkembang di sini," harapnya.

Dudung sendiri merupakan salah satu dari empat pemain Diklat Persib yang dipromosikan musim ini. Dia diproyeksikan untuk memenuhi regulasi pemain U-20 yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Liga 1 2020. 

Dudung pun bukan pemain sembarangan. Dia pernah menyabet gelar pemain terbaik Elite Pro Academy (EPA) U-16 tahun 2018 lalu saat membela Persib U-16.(Muhammad Ginanjar)