Real Madrid Langsung Rasakan Final Liga Champions

Real Madrid Langsung Rasakan Final Liga Champions

INILAH, Madrid - Final Liga Champions baru akan berlangsung tahun depan. Tapi, Real Madrid sudah merasakannya Selasa (3/11/2020) atau Rabu (4/11/2020) dinihari WIB. "Ini laga final kami," kata Zinedine Zidane.

Laga Real Madrid lawan Inter Milan di Stadion Santiago Bernabeu adalah penampilan ketiga Los Merengues di penyisihan Grup B Liga Champions. Di dua laga sebelumnya, Real Madrid tampil buruk. Mereka kalah di kandang sendiri 2-3 dari Shakhtar Donetsk dan hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang Borussia Moenchengladbach.

Kedua kubu sama-sama berambisi mengamankan tiga poin. Dengan tambahan angka penuh, Real Madrid akan mencoba bangkit meninggalkan dasar klasemen. Sebaliknya, Inter Milan memerlukan poin penuh agar bisa mempertebal peluang melaju ke babak knock-out.

"Inter Milan adalah tim yang bagus. Fisiknya bagus dan mereka memainkan bola dengan baik. Buat kami, ini laga berat lainnya. Ini (laksana) final," tambah Zinedine Zidane.

Dia menegaskan ini menjadi laga lain di mana mereka harus merebut tiga poin. Baginya, kini pertandingan penyisihan grup menjadi bagai partai final. Pertandingan yang wajib dimenangkan.

Zinedine Zidane juga mengindikasikan akan memainkan Luka Modric sejak awal menghadapi Inter Milan. "Dia penting bagi kami. Luka tahu apa yang dia lakukan. Dia memberi kami energi," tambahnya.

Dia meminta para pemainnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan untuk menyudahi start buruk di Liga Champions. Dia meminta mereka tetap mampu menjaga performa yang tinggi dan meraih target.