Bantai Persiwa 7-0, Radovic Acungkan Jempol pada Pemain Persib

Bantai Persiwa 7-0, Radovic Acungkan Jempol pada Pemain Persib
INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic beri acungan jempol untuk pemainnya atas hasil yang didapatkan saat berhadapan dengan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Apalagi skor yang didapat 7-0.
 
Ezechiel N'Douassel cetak hattrick masing-masing di menit ke-16, 38, 55. Srdjan Lopicic di menit ke-50 (penalti), Esteban Vizcarra di menit ke-64, Beckham Putra di menit ke-80 dan Ghozali Siregar di menit ke-90. 
 
"Pertandingan ini bagus. Saya ucapkan terimakasih kepada pemain yang bermain bagus, profesional. Tapi kita perlu naik lagi, kita perlu 15 hari lagi untuk meningkatkan fisik dan teknik," ungkap Miljan seusai pertandingan.
 
Radovic mengaku masih perlu waktu lagi untuk bisa menyempurnakan timnya. Apalagi lawan selanjutnya di babak 16 besar adalah Arema FC. Laga tersebur rencananya akan digelar pada 15 dan 20 Februari mendatang.
 
"Arema tim bagus. Tapi saya pikir kita lebih bagus dari mereka. Step by step kita akan tingkatkan lagi. Oke hari ini bagus 7-0, tapi tidak cukup bagus untuk masa depan. Kita akan lihat untuk pertandingan hari Jumat (15/2). Kita siapkan semua pemain," tegasnya.