Walah...Pelatih Timnas Ini Ditangkap Polisi

Walah...Pelatih Timnas Ini Ditangkap Polisi

INILAH, London - Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, ditangkap polisi. Dia dilaporkan melakukan penyerangan terhadap pacarnya sendiri, Kate Greville.

Polisi mendatangi rumah mantan legenda Manchester United itu di Worsley pada Minggu malam sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Di rumah bernilai 17 juta pound itu dilaporkan terjadi keributan.

Giggs, kini 46 tahun, ditanya polisi tentang tindak kekerasan dan serangan tersebut. "Polisi dilaporkan pada pukul 10.05 malam pada Minggu atas terjadinya keributan. Seorang wanita berusia 30-an tahun mengalami luka ringan dan tak membutuhkan penanganan. Seorang pria berusia 46 tahun ditahan atas dugaan melakukan serangan," ujar juru bicara Kepolisian Manchester.

Polisi akhirnya melepaskan Giggs dengan jaminan. Dia tampak keluar dari kantor polisi di Penldeton pada sore harinya setelah berjam-jam lamanya dilakukan penyelidikan. Dia tampak pergi menggunakan mobil Mercedes hitam.

Sebuah sumber menyebutkan Giggs tinggal di rumah yang dia beli untuk ibunya, Lynne di jalan yang sama dengan rumah senilai 3,5 juta pound yang hendak dia jual.

Sebelumnya, Giggs terlihat berada di Hotel Football di Manchester, hotel yang juga dia miliki sahamnya. Di sana, dia menyaksikan pertandingan Manchester United saat dikalahkan Arsenal 0-1.

Dia kemudian diyakini pergi ke Stock Exchange Hotel yang juga dia miliki bersama rekannya sesama mantan pemain Manchester United, Gary Neville.