Diskon 50%, Realme Bikin Promo 11.11 Salebration

Diskon 50%, Realme Bikin Promo 11.11 Salebration
istimewa

INILAH,  Jakarta - realme mengadakan 11.11 Salebration untuk memeriahkan pencapaian 50 Juta pengguna secara global. Acara dari realme ini sendiri akan menghadirkan pengalaman belanja online lengkap dengan penawaran produk-produk pendukung smart trendsetting lifestyle tentunya disandingkan dengan harga terbaik bahkan hingga potongan 50%.

Sebagai merek ponsel pintar dengan pertumbuhan tercepat yang selalu memberikan real surprise bagi para penggunanya, realme kali ini menyiapkan 11.11 Salebration sebagai momen penuh kejutan untuk pelanggannya di Indonesia. Untuk itu, realme siapkan beragam pilihan smartphone dan AIoTnya termasuk produk-produk yang akan diluncurkan pada tanggal 5 November besok.

Beberapa bocorannya adalah kehadiran smartphone realme narzo 20 Series, diikuti oleh realme Buds Air Pro yang akan menjadi Best Premium Active Noise Cancellation TWS. Kemudian tak ketinggalan, realme Watch S juga akan menjadi the Most Trendy Health Assistant.

Sebagai smartphone gaming dan hiburan, kini realme meneruskan seri narzo dengan realme narzo 20 Series. realme narzo 20 akan hadir dengan menyandang predikat sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming, diikuti dengan realme narzo 20 Pro yang akan menjadi Best Value-for-Money untuk smartphone gaming di kelasnya.

Kedua smartphone akan tersedia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11 Salebration. Membawa spesifikasi dan trendsetting technology yang selalu realme sematkan di jajaran produknya, realme narzo 20 Pro akan menjadi smartphone paling value-for-money dengan dukungan teknologi pengisian baterai tercepat di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda.

Dari kategori AIoT, dilengkapi dengan teknologi ANC (Active Noise Cancelling) paling mutakhir untuk semua orang, realme Buds Air Pro akan hadir di Indonesia menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya. TWS ini dengan canggih akan menangkis suara-suara bising yang tidak diinginkan sehingga dapat menyalurkan alunan musik favorit secara sempurna.

realme Buds Air Pro dilengkapi dengan chip noise cancelling berkinerja tinggi S1, yang menjamin efek active noise cancelling paling serbaguna dengan konsumsi daya rendah. Chip S1 dibuat dengan proses produksi canggih 28nm, yang berarti kinerja pemrosesan lebih bertenaga dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Kemudian realme Watch S yang dilengkapi dengan trendsetting technology penghitung kadar oksigen dalam darah untuk semua orang. Biasanya pendeteksian oksigen darah memerlukan peralatan medis, tetapi sekarang dengan realme Watch S, penggunanya dapat memantau oksigen darah kapan saja. Fitur kesehatan lainnya yang patut diketahui adalah kemampuan heart rate monitor optik presisi tinggi PPG untuk pemantauan detak jantung para penggunanya.

Acara "Leap to Next Gen" untuk meluncurkan realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT akan digelar pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Ikuti dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran Leap to Next Gen dan 11.11 Salebration dari realme. (inilah.com)