Soal Larangan Tarkam, Umuh Muchtar Mengaku Tidak Tahu

Soal Larangan Tarkam, Umuh Muchtar Mengaku Tidak Tahu
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku tidak tahu menahu mengenai larangan yang diberikan kepada para pemainnya soal tarkam atau antar kampung. 

Sebelumnya, larangan bermain tarkam itu dilontarkan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono kepada para pemainnya saat menjalani liburan akibat penundaan Liga 1 2020. 

Teddy tak ingin kejadian yang dilakukan pemainnya Zulham Zamrun terulang. Kala itu, pemain bernomor punggung 17 itu bermain tarkam di kampung halamannya Ternate. 

"Tidak bicara masalah itu (tarkam). Mereka masing-masing saja," ungkap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (3/11/2020). 

Meski demikian, Umuh tidak menganjurkan para pemainnya untuk bermain tarkam. Dia berkeinginan para pemainnya menghabiskan waktu liburnya dengan baik, sehingga tetap dalam keadaan sehat dan bugar saat kembali berkumpul. 

"Tapi tadi ditanya apa yang ingin ditanyakan, ada yang kurang apa, mereka menerima. Kecuali ada yang ganjil, mungkin nanti mereka tanyakan," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)