Bos Realme Sidak Pabrik Pastikan Produk Tidak Gaib

Bos Realme Sidak Pabrik Pastikan Produk Tidak Gaib
istimewa

INILAH, Jakarta - Pagelaran festival belanja 11.11 Salebration merupakan rangkaian acara peluncuran produk teknologi terbaru yang realme hadirkan di penghujung tahun 2020 dengan tema "Leap to Next Gen".

Sebagai festival belanja online yang menyenangkan, 11.11 Salebration dihadirkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 50 Juta pengguna secara global dengan mempersembahkan realme narzo 20 Series, produk AIoT, dan lainnya pada festival belanja online tersebut.

realme 11.11 Salebration akan menjadi hari besarnya realme untuk seluruh realme Fans agar bisa mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari realme dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Tidak perlu khawatir, karena semua produk terbaru dari realme akan ready stock pada program ini. Mulai dari realme narzo 20 Pro yang akan menjadi the Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming, diikuti oleh realme Buds Air Pro yang akan menjadi Best Premium Active Noise Cancellation TWS, realme Watch S yang juga akan tersedia dan menjadi the Most Trendy Health Assistant, serta produk lainnya seperti realme Sonic Electric Tootbrush dan realme Power Bank 2i, semuanya akan tersedia pada festival belanja 11.11 Salebration.

Menjadi komitmen tertinggi dari realme untuk memberikan pengalaman gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology, realme telah melakukan banyak persiapan untuk menggelar program 11.11 Salebration ini dengan memastikan kualitas dan ketersediaan stok produk.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia bahkan ikut mengawasi secara langsung produksi perangkat realme narzo 20 Pro dan produk AIoT lainnya di pabrik perakitan di Tangerang, Banten.

Dalam memproduksi perangkat teknologi terbaru dari realme kali ini, realme telah mempertimbangkan kualitas hingga ketersediaan stok yang nyata untuk memenuhi seluruh permintaan gamer muda dan pengguna smartphone di Indonesia.

Secara detail, Palson Yi memastikan bahwa realme telah melakukan pengecekan kualitas yang didasarkan pada beberapa aspek, mulai dari kualitas warna hingga uji sensor kamera yang lebih baik, sehingga nantinya realme narzo 20 Series akan menjadi produk best value-for-money dengan kualitas terbaik di pasaran.

Alih-alih hanya menyajikan produk berkualitas tinggi, realme mengambil langkah cerdas dengan mempertimbangkan ketersediaan stok produknya sebelum dijual keluar. Hal ini merupakan langkah yang tepat mengingat dalam dunia bisnis, kehabisan stock sama dengan kehilangan pelanggan.

Karena pelanggan akan cenderung memilih pilihan lain yang bisa memenuhi segala kebutuhan mereka. Apalagi ditengah persaingan smartphone yang semakin ketat, setiap merek smartphone harus memastikan dengan pasti ketersediaan produk mereka sebelum resmi dirilis dan dinikmati oleh penggunanya. Untuk itu, realme memastikan ketersediaan produknya agar pengguna bisa bebas memilih produk tech trendsetter mana yang mereka inginkan, tanpa khawatir kehabisan stock.

Sebelum festival 11.11 Salebration ini di gelar, realme akan memperkenalkan produk teknologi terbarunya di acara "Leap to Next Gen" untuk meluncurkan realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT yang akan digelar pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran Leap to Next Gen dari realme. (inilah.com)