Ternyata...Beckham Sudah Punya Firasat Bayu Gabung Persib

Ternyata...Beckham Sudah Punya Firasat Bayu Gabung Persib

INILAH, Bandung – Sebelum Persib Bandung menyodorkan kontrak, Beckham Putra Nugraha ternyata sudah punya firasat Bayu Mohamad Fiqri bakal berlabuh di Maung Bandung. Bagaimana bisa?

Beckham, gelandang muda Persib itu, sebelumnya sama-sama membela tim nasional U-19 yang disiapkan menghadapi Piala Dunia U-20 bersama Bayu. Saat itulah, Bayu, pemain muda yang pernah memperkuat tim Liga 2 Semeru FC, Asifa, dan tim sepak bola PON Jawa Timur, kerap bertanya soal Persib Bandung.

“Bayu nanya-nanya ke Beckham, Persib bagaimana? Kalau Persib, kata Beckham, welcome aja. Maksudnya, harus banyak belajar juga,” ujar adik kandang Gian Zola ini.

Beckham mengatakan pemilihan Persib untuk merekrut Bayu Mohamad Fiqri merupakan keputusan tepat. Sebab pemain asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur itu memiliki kualitas yang mumpuni. 

Terbukti, pemain kelahiran 13 Januari 2001 ini turut terlibat dalam pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-19 yang telah digelar di Kroasia sejak Agustus lalu. 

“Baguslah, dia (Bayu) prospeknya juga bagus. Dia pemain tim nasional. Menurut saya bisa jadi masa depan Persib juga,” kata Beckham. (muhammad ginanjar)