Sherina - Baskara Menikah, Banjir Ucapan Selamat

Sherina - Baskara Menikah, Banjir Ucapan Selamat
istimewa

INILAH, Jakarta - Penyanyi Sinna Sherina Munaf resmi menikah dengan aktor Baskara Mahendra Putra.

Pernikahannya digelar pada Selasa, (03/11/2020). Dalam kondisi pandemi covid-19, tidak mengurungkan niat baik kedua bintang muda tersebut untuk menjalankan ibadah menikah dan membangun bahtera rumah tangga.

 

 

Dalam undangan yang ramai diperbincangkan di sosial media, menerangkan, pernikahan yang digelar tetap menegakkan protokol kesehatan.

"Mengingat kita masih dalam kendisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri keda orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat," seperti yang dikutip dari undangan yang tersebar di sosial media.

"Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara, dan Saudari".

Sherina pun langsung membagikan video singkat ketika dia bersama Baskara memamerkan cicin pernikahannya di akun instagram pribadinya @sherinasinna.

"Plot twist ," tulisnya.

Beragam ucapan membanjiri kolom komentar di akun instagramnya tersebut. Salah satunya adalah dari penyanyi @andienaisyah. "Selamat kalian," tulis Andien.

Kemudian, dari Mira Lesmana, sutradara film Petualangan Sherina.

"Peluuuuuukkkkk," tulis Mira.

Sutradara Ernest Prakasa juga turut berbahagia melihat pernikahan Sherina dan Baskara.

"WAAAAA SELAMATTTTTTT," tulis Ernest. (inilah.com)