DPRD Jabar Harap Program Unggulan Pada APBD TA 2021 Sejahterakan Masyarakat

DPRD Jabar Harap Program Unggulan Pada APBD TA 2021 Sejahterakan Masyarakat
Foto: Yuliantono

INILAH, Bandung - Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya berharap program unggulan para mitra kerja, mampu menyejahterakan masyarakat.

Dalam rapat kerja dengan mitra Komisi V membahas Raperda APBD Tahun Anggaran 2021 di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Jabar, komplek SMKN 1 Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020). 

Abdul Hadi mengatakan, semua program yang berkaitan dengan sektor kepemudaan dan pendidikan akan menjadi catatan pihaknya, dimana nantinya akan diteruskan dalam nota komisi sehingga bisa dituangkan dalam APBD murni 2021.

Dia menambahkan, usulan program unggulan dari mitra kerja agar dibuat menarik dan rinci. Sehingga dapat menjadi bahan pihaknya untuk ditindaklanjuti dalam forum Badan Anggaran (Banggar). 

“Kami mencatat hari ini, dengan lima dinas yang merupakan mitra kerja dan bersama KONI juga. Banyak hal yang kita dalami dan temukan untuk menjadi pointer dalam nota komisi. Diantaranya agenda-agenda yang masih diserap dan perlu adanya penambahan. Program-program unggulan yang diusulkan, agar segera dibuat angka definitif untuk jadi bahan kami dalam pembahasan dengan badan anggaran,” ujar Abdul Hadi dalam rapat.

Dia berharap, dalam pertemuan kali ini dapat memberikan kontribusi khususnya dari DPRD Jabar untuk berupaya terus menyejahterahkan masyarakat, melalui program-program pemerintah.

“Semoga ini menjadi kiprah dan kontribusi kami sebagai anggota DPRD untuk menyejahterakan masyarakat,” tandasnya. (Yuliantono)