Selain Kaki, Kepala Almarhumah Ustazah Muda Juga Mengalami Luka Lebam

Selain Kaki, Kepala Almarhumah Ustazah Muda Juga Mengalami Luka Lebam
Foto: Reza Zurifwan

INILAH, Cibinong - Setelah jasad Atiqotul Mahya atau akrab disapa Maya (28) diautopsi RS Polri Sukamto, Kramatjati, DKI Jakarta selasa kemarin, ternyata bagian depan dan belakang kepala serta kaki kiri ustazah muda tersebut ada luka lebam.

Namun, Polsek Cibinong belum berani menyimpulkan apakah korban merupakab korban pembunuhan sampai ada hasil autopsi resmi dari RS Polri Sukamto. 

"Kami belum berani apakah dugaan meninggalnya karena dibunuh karena belum ada hasil autopsi resmi dari RS Polri Sukamto. Secara kasat mata, ia mengalami luka di pelipis sebelah kanan, bagian belakang kepala dan kaki kiri yang kami duga disebabkan terkena benda tumpul," ujar Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

Ia menerangkan, dalam kasus kematian korban yang diduga terjadi pada Minggu malam kemarin, handphone dan uang milik korban senilau ratusan ribu rupiah dinyatakan hilang. 

"Bukti baru belum ada, korban yang kemarin ditemukan tanpa pakaian ternyata ada di dalam sumur. Kami juga belum bisa menyimpulkan apakah korban dilecehkan sebelum ditemukan meninggal dunia selasa pagi pukul 07.00 WIB," terangnya.

Kadek menuturkan bahwa empat orang telah dimintai keterangan oleh Unit Reskrim Polsek Cibinong, itu termasuk suami almarhum yang bernama Muhammad Kurniawan.

"Kami sudah meminta keterangan empat orang saksi termasuk suaminya, orang tua maupun tetangga korban di Kampung Citatah Dalam, RT 05 RW 04, Kelurahan Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor," tutur Kadek.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli optimistis jajarannya segera mengungkap penyebab meninggalnya almarhumah. Ia pun meminta doa dan berjanji akan mengabarkan kepada rekan-rekan media.

"Unit Reskrim Polsek Cibinong saat ini terus melakukan penyelidikan dan ada rencana untuk memeriksa saksi lainnya, do'akan kami lekas mengungkap penyebab kematian almarhumah," ungkap AKP Yunli. 

Sebelumnya, Maya ibu muda beranak dua itu akhirnya ditemukan keluarga didalam sumur rumahnya di Kampung Citatah Dalam, RT 05 RW 04, Kelurahan Ciriung, Cibinong,Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020) pagi sekitar pukul 07.00 WIB dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Ia sempat menghilang pada Minggu malam kemarin pukul 21.30 WIB.

Karena ditemukan dalam keadaan tidak berpakaian dan ada bercak darah di atas sumur, pintu belakang dan dapur, lalu hilangnya handphone dan duit sebesar Rp500 ribu milik almarhumah, warga yang ikut menemukan jasad almarhumah pun menduga ada pembunuhan yang disertai pencurian. (Reza Zurifwan)