Bogor Kembali Geger, Pegawai LIPI Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Bogor Kembali Geger, Pegawai LIPI Ditemukan Tewas Bunuh Diri

INILAH, Cibinong – Seorang pegawai Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Manaek Simamora, ditemukan tewas di rumahnya di Komplek Perumahan LIPI di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Ia diduga tewas karena gantung diri.

“Tadi pagi kami dapat laporan ada pria berusia 56 tahun bernama Manaek Simamora tewas di rumahnya dengan dugaan gantung diri di pintu dapur rumahnya di Komplek Perumahan LIPI Cibinong. Saat kami ke lokasi ternyata jasad almarhum ada di kamarnya,” Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil kepada wartawan, Rabu, (4/11).

Mantan Kapolsek Ciwidey, Polres Bandung ini menerangkan berdasarkan pemeriksaan fisik tidak asa luka lain pada tubuh korban selain lebam merah di bagian leher karena bekas tali tambang.

“Tidak ada luka lain di jasad almarhum, hanya tanda-tanda gantung diri seperti lebam merah pada leher dan tanda lainnya, walaupun begitu kami sudah meminta keterangan dua orang anaknya,” terangnya. 

Peristiwa ini kembali membuat Kabupaten Bogor geger lagi. Sehari sebelumnya, Bumi Tegar Beriman juga dibuat geger atas penemuan jasad Bunda Maya, seorang guru mengaji, di dalam sumur di sekitar rumahnya. Bunda Maya diduga menjadi korban pembunuhan. (reza zurifwan)