Aksi Wanita Cantik Ini Bisa Damaikan Messi dan CR7

Aksi Wanita Cantik Ini Bisa Damaikan Messi dan CR7

INILAH, Madrid - Di lapangan, rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak terbantahkan. Adakah itu bisa diredakan perempuan bernama Georgina Rodriguez?

Georgina, wanita yang kini mendampingi kehidupan Cristiano Ronaldo, seperti mengabaikan rivalitas di antara dua pemain terbaik itu. Dia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Thiago Messi, anak tertua Lionel Messi, yang kini berusia delapan tahun.

Georgina Rodriguez membuktikan di luar lapangan, tak ada persoalan antara dirinya dengan istri Messi, Antonela Roccuzzo. 

Tentu saja, ucapan tersebut hanya disampaikan melalui media sosial. Maklum, terbentang jarak yang memisahkan mereka.

Awalnya, Antonela Roccuzzo memajang foto Thiago yang sedang berulang tahun dengan kostum Barcelona. "Selamat ulang tahun Thiagui. Saya tak punya kata-kata untuk menyatakan betapa berartinya kamu bagi kami. Selalulah tersenyum dan alirkan kedamaian. Kami menyayangimu dan akan terus merawatmu dalam ciuman meskipun kami tidak menyukainya," tulis Antonela Roccuzzo, ibu tiga anak itu.

Istri-istri bintang bola lainnya langsung menyambar dengan menyampaikan ucapan selamat. Salah satunya Sofia Bibi, istri mantan striker Barcelona, Luis Suarez. Dia langsung merespon dengan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

Daniella Semaan, istri mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, yang juga kawan akrab Roccuzzo, dengan cepat juga membalas postingan itu. "Selamat ulang tahun anak ganteng. Kami menyayangi dan merindukanmu," tulisnya.

Georgina Rodriguez tak mau ketinggalan. Dia pun membalas di akun Instagram Antonella Roccuzzo itu. "Betapa cepatnya mereka bertumbuh. Selamat," tulisnya sambil menambahkan emoji hati.

Komentar Georgina Rodriguez ini pun langsung mendapat apresiasi fans. Mereka menaruh hormat terhadap apa yang dilakukan penjaga toko Gucci ini.

"Ini mengesankan. Saya tak tahu apakah mereka bersahabat. Begitulah cara Georgina," tulis salah seorang di antaranya.

Thiago adalah putra pertama dari tiga orang anak Lionel Messi. Dia pun kini sudah main untuk tim remaja Barcelona.

Ronaldo dan Messi sejatinya tidak juga panas-panasan di luar lapangan, seperti yang terjadi di dalam lapangan hijau. Kadang-kadang, mereka terlihat berbincang-bincang pada acara penganugerahan penghargaan.

Tahun lalu, dalam sebuah wawancara, Messi bahkan berujar begini: "Menyenangkan memiliki Cristiano di La Liga untuk prestisius yang dia hadirkan."