Filosofi di Balik Desain 'V' Realme Narzo 20 Pro

Filosofi di Balik Desain 'V' Realme Narzo 20 Pro
istimewa

INILAH, Jakarta - Realme Indonesia baru saja mengkonfirmasi akan segera meluncurkan kedua unit smartphone terbaru mereka yakni realme narzo 20 Pro dan realme narzo 20.

Kedua smartphone ini merupakan produk dari sub lini realme yaitu narzo yang diutamakan atau difokuskan untuk sektor smartphone gaming di dunia teknologi. realme sendiri men-desain smartphone ini sedemikian rupa sesuai dengan keinginan target market dari narzo sendiri yaitu dengan chipset gaming terbaik serta spesifikasi-spesifikasi gaming yang tentunya menggiurkan.

Tidak hanya spesifikasi yang menarik, namun smartphone ini mempunyai spirit jiwa muda yang sangat mendarah daging hingga kepada desain yang ada pada smartphone ini. Badan belakang realme narzo 20 Series mempunyai pantulan berbentuk V yang sangat menarik dan trendi. Dilansir dari realme Indonesia, desain tersebut mempunyai arti tersendiri untuk mereka.

realme Indonesia mengabarkan bahwa realme narzo 20 series ini terinspirasi dari para penggunanya yaitu anak-anak muda yang mempunyai semangat pantang menyerah dan selalu menginginkan kemenangan dalam hidup. Hal ini dilambangkan oleh realme dengan bentuk "V" atau berbentuk busur, menandakan semangat para pemakainya yang selalu ingin maju dan melangkah menjadi lebih baik. Desain ini sendiri akan berubah atau terlihat dengan jelas sesuai dengan sudut saat terkena cahaya karena pelapisannya yang sangat unik. Desain belakang dari smartphone ini tergolong trendi tapi juga berkelas sehingga terlihat menarik untuk orang-orang yang melihatnya.

realme sendiri menginfokan bahwa realme narzo 20 Pro akan hadir dalam dua warna yang segar yaitu White Knight dan Black Ninja. Kedua warna ini mempunyai karakteristiknya sendiri-sendiri dimana warna putihnya terlihat sangat elegan dengan pantulannya dan warna hitamnya mempunyai kesan tegas dan kuat.

realme sendiri dikabarkan akan membawa dua smartphone ini ke depan khalayak umum pada tanggal 5 November nanti. realme narzo 20 Pro dikabarkan akan mempunyai spesifikiasi yang mumpuni dengan chipset MediaTek Helio G95 yang memuaskan untuk smartphone gaming, serta pengisian baterai yang sangat cepat dengan teknologi 65W SuperDart Charge. Smartphone realme narzo 20 Pro dikabarkan dapat mengisi daya dari 0-100 persen hanya dalam waktu 38 menit saja. Tidak hanya itu, smartphone gaming realme narzo 20 Pro ini juga dikabarkan akan mempunyai layar 90Hz Ultra Smooth Display, menjadikan smartphone ini produk dengan price to performance yang paling ditunggu di harga 3 jutaan.

realme dikabarkan juga akan meluncurkan beberapa produk lainnya seperti realme Watch S dan realme Buds Air Pro untuk AIoT, serta beberapa AIoT untuk ekosistem mereka diantaranya realme Sonic Electric Toothbrush, realme Smart Cam 360o serta realme powerbank 2i yang akan melengkapi kehidupan trendi para penggunanya. Semua produk ini akan diluncurkan oleh realme secara resmi besok pada tanggal 5 November 2020 secara online di akun media sosial realme Indonesia. (inilah.com)