Turun Gunung, Dede Yusuf: Paslon Bedas Akan Bawa Perubahan Kabupaten Bandung

Turun Gunung, Dede Yusuf: Paslon Bedas Akan Bawa Perubahan Kabupaten Bandung
Dede Yusuf siap memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas). (dani r nugraha)

INILAH, Bandung - Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi siap turun gunung untuk memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas) di Pilbup Bandung 9 Desember 2020.

Hal itu terungkan saat Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat Jawa 1 melaksanakan konsolidasi Pilkada Serentak dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung di Hotel Antik Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (5/11/2020) kemarin.

Ketua Tim Satgas Pilkada Koordinator Jawa 1 meliputi Jabar dan Banten, Renanda Bachtiar mengatakan berdasar hasil survei dari lembaga survei terpercaya, Paslon Bedas menunjukkan hasil yang cukup bagus, yaitu mencapai 45 persen melebihi posisi paslon lainnya.

“Hasil survei itu harus dipertahankan atau ditingkatkan lagi supaya terus meningkat sampai Desember mendatang,” kata Renanda, Kamis  (5/11/20). Berdasar hasil survei itu, pihaknya akan melakukan penguatan di beberapa titik. Untuk penguatan itu Demokrat akan melibatkan Dede Yusuf.

“Pak Dede akan turun di titik yang belum optimal. Kita akan kerja keras dengan menerapkan strategi khusus dan menjalin komunikasi yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Dede Yusuf meyakinkan para pendukung dan warga Kabupaten Bandung untuk memilih Paslon Bedas di Pilbup Bandung. “Kenapa saya memilih Paslon Bedas. Karena, Kang Dadang sama Kang Sahrul, dua jagoan saya ini, sangat peduli kepada Kabupaten Bandung,” ujar Dede.

Menurutnya, Dadang Supriatna akan berjuang meningkatkan kesejahteraan guru ngaji, guru honorer, setiap RW mendapatkan dana UMKM Rp60 juta. Demikian juga, Sahrul Gunawan yang bertekad untuk memajukan sektor pariwisata Kabupaten Bandung yang sangat potensial.

“Saya yakin keduanya akan melakukan perubahan yang menyejahterakan warga Kabupaten Bandung. Pilihlah Paslon Nomor 3 Bedas di Pilbup Bandung pada 9 Desember 2020,” pungkasnya. (dani r nugraha)