PSG Siapkan Pemain Redam Bahaya Pogba

PSG Siapkan Pemain Redam Bahaya Pogba
PSG bakal mengawal khusus pergerakan Paul Pogba
INILAH, Manchester - Paul Pogba sedang oke performanya, Paris Saint-Germain (PSG) bakal menyiapkan pemain khusus untuk mematikan permainan Pogba.
 
Pogba menemukan kembali permainan terbaiknya sejak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang 25 tahun mampu mengemas delapan gol serta melepaskan lima assists dari 11 laga terakhir yang ia mainkan.
 
Total, Pogba sudah mencetak 13 gol serta membuat delapan assists dari 30 penampilan di semua ajang musim ini.
 
Performa apik Pogba berbanding lurus dengan hasil akhir yang diraih Setan Merah. Dalam periode tersebut, MU tak tersentuh kekalahan dengan catatan sepuluh kemenangan serta sekali imbang.
 
Catatan impresif Pogba tersebut jadi perhatian khusus dari PSG jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB. Meskipun tengah dilanda badai cedera, Les Parisiens masih punya pemain yang bakal diplot mematikan pergerakan Pogba.
 
"Manchester United punya banyak pemain berkualitas terutama di lini tengah seperti Paul Pogba dan Nemanja Matic. Mereka akan jadi pemain kunci dalam pertandingan," ujar gelandang PSG, Julian Draxler.
 
"Tetapi, kami juga punya banyak pemain berkualitas. Pemain-pemain kami lebih dari mampu. Kami bisa menghentikan Paul (Pogba) dalam pertandingan antara Prancis dan Jerman."
 
"Kami akan lihat apa yang dia lakukan. Dia bisa melakukan apapun, tetapi kami punya banyak pemain yang bisa menghentikan Paul (Pogba)," pungkas pemain kebangsaan Jerman.
 
Laga ini akan menjadi pertemuan perdana MU dan PSG di laga kompetitif. Sebelumnya, kedua tim pernah berjumpa di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) pada 2015 lalu. Saat itu, PSG mampu mengalahkan MU dengan skor 2-0.