Marko Simic Diduga Lecehkan Wanita dalam Perjalanan ke Australia

Marko Simic Diduga Lecehkan Wanita dalam Perjalanan ke Australia
Striker Persija Marko Simic kembali tersandung kasus pelecehan seksual
INILAH, Bandung - Lagi-lagi, striker Persija Marko Simic tersandung kasus pelecehan seksual. Kali ini, ancaman datang dari pengadilan Australia.
 
Ini kabar yang tak sedap jelang pertarungan Persija melawan Newcastle Jets, malam nanti. Simic, tiba-tiba harus berurusan dengan hukum.
 
Dilansir GOAL dari media Australia 9news.com.au, Simic diperiksa Kepolisian Australia lantaran melakukan pelecehan terhadap seorang wanita yang duduk di sebelahnya dalam penerbangan dari Bali ke Sydney, Minggu (10/2) lalu.
 
Simic dikabarkan oleh media Australia, 9news.com.au, diperiksa oleh Kepolisian Australia lantaran diduga melakukan tindakan tidak senonoh terhadap seorang wanita yang duduk di sebelahnya dalam penerbangan dari Bali ke Sydney, Minggu (10/2) lalu. 
 
Gara-gara persoalan ini, Simic diperintahkan menyerahkan Paspornya kepada Pengadilan Australia. Selain itu, dia harus tetap berada di sana untuk menjalani proses hukum selanjutnya, 9 April 2019 mendatang.
 
Beruntung, Simic langsung menunjuk pengacara asal Kroasia. Dia bisa meninggalkan pengadilan, Selasa (12/2) pagi.
 
Simic tak membero komentar terkait kasus ini. Dia hanya mengaku sangat menikmati pengalaman pertamanya berada di Australia.
 
Ini bukan kali pertama Simic tersandung kasus pelecehan seksual. Beberapa waktu lalu, dia diduga melontarkan kata-kata tak senonoh kepada pedangdut ternama, Via Vallen.