Realme Buds Air Pro, TWS Canggih Gak Harus Mahal

Realme Buds Air Pro, TWS Canggih Gak Harus Mahal
istimewa

INILAH, Jakarta - Setelah berhasil mendorong berbagai inovasi melalui jajaran smartphone dan menjadi brand pilihan anak muda di Indonesia, realme kembali meluncurkan produk baru dalam lini AIoTnya. Melalui realme Buds Air Pro, realme melemparkan produk True Wireless Stereo (TWS) paling canggih di kelasnya ke Indonesia.

Mungkin kini sudah banyak produk TWS yang berkeliaran di pasar. Tapi ternyata hanya realme Buds Air Pro yang bisa sediakan 2 fitur premium di harga satu jutaan. Mereka adalah fitur active noise cancellation (ANC) dan Transparency Mode.

realme Buds Air Pro dilengkapi dengan chip S1 noise cancellation berkinerja tinggi yang telah disesuaikan dengan konsumsi daya rendah. Chip S1 ini dibuat dengan proses produksi 28nm yang canggih, dengan kinerja pemrosesan yang lebih kuat dan konsumsi daya yang lebih rendah. Kemudian dengan Transparency Mode, memungkinkan pengguna dapat mendengarkan suara disekelilingnya dengan satu klik saja tanpa harus melepas buds.

realme-Buds-Air-Pro-Rock-Black-3

Game Mode masih tersedia di mana akan meningkatkan performa dengan latensi yang dihasilkan hanya 94ms. Angka tersebut menandakan peningkatan sebesar 21% dibandingkan produk sebelumnya.

Hadir dalam dua pilihan warna populer yaitu hitam, dan putih, realme Buds Air Pro menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga manusia, realme juga telah menyesuaikan bentuk lekukan dari buds, dan sudut antara batang dan kepala buds. Membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama. Berat satu realme Buds Air Pro hanya sekitar 5 gram. Memungkinkan penggunanya tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka.

Chip realme S1 ultra-power dikombinasikan dengan kapasitas baterai besar 486mAh, sehingga memberikan pengguna masa pakai baterai yang lama selama 25 jam. Ketika ANC dihidupkan, pengguna dapat mendengarkan musik hingga 20 jam. Menariknya lagi, realme Buds Air Pro juga mendukung pengisian cepat sehingga hanya diperlukan 10 menit untuk mengisi perangkat audio ini dan realme Buds Air Pro kembali bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam.

realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Leap to Next Gen dengan perangkat keras premium perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk semua anak muda. Sebagai produk gadget audio TWS premium, realme tidak main-main dalam memberikan penampilan, fitur, dan harga sesuai dengan keinginan pasar.

realme Buds Air Pro bersama dengan produk AIoT terbaru seperti realme Watch S dan realme Smart Cam 360o akan tersedia di realme 11.11 Salebration.

Dengan harga khusus Rp 999.000 saat 11.11 Salebration, realme Buds Air Pro siap menjadi TWS pertama dari realme dengan Active Noise Cancellation dan Transparency Mode di segmen harga satu jutaan. realme Buds Air Pro juga akan menjadi the Best Noise Cancellation di segmen harganya, dengan memberikan fitur serupa TWS terkemuka lainnya di harga tiga jutaan ke atas. (inilah.com)