Partai Nasdem Gelar Gowes Sehat

Partai Nasdem Gelar Gowes Sehat
Foto: Okky Adiana

INILAH, Bandung - Sebanyak 250 kader Partai Nasdem dan masyarakat mengikuti Gowes Sehat Nasdem. Acara ini dalam rangka memperingati HUT ke-19 Partai Nasdem, Minggu (8/11/2020).

Beberapa goweser dari beberapa daerah di Jabar hadir dalam acara ini. Mereka berkumpul di jalan Cipaganti, Bandung, DPW Nasdem dan berkeliling Kota Bandung, setelah itu finisnya pun di tempat yang sama.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa mengatakan, gowes bareng yang dilakukan para kader dan masyarakat tersebut, merupakan salah satu upaya Nasdem mengkampanyekan sepeda sebagai salah satu alternatif menjaga kesehatan dan imnunitas tubuh pada masa pandemi saat ini. Selain itu juga, ajang silaturahmi para gowese” yang datang dari beberapa wilayah Jawa Barat.

“Dalam situasi pandemi saat ini, sepeda menjadi salah satu sarana untuk kita tetap menjaga imunitas, tetap menjaga kesehatan. Kita ingin sepeda ini sebagai sarana untuk menjaga kesehatan kita, gaya hidup kita,” ungkap Saan. 

Dia menambahkan, Nasdem ingin mengkampanyekan sepeda untuk menjaga lingkungan, serta menjaga ketahanan energi. Suatu saat menurutnya, sepeda akan menjadi salah satu transportasi massal yang hemat energi (BBM).

“Sepeda ini juga bagian dari sebuah kampanye untuk menjaga lingkungan agar tetap sehat, tetap bersih. Kemudian juga menjaga ketahanan energi karena kita ingin mengkampanyekan sepeda, suatiu ketika sepeda menjadi transportasi massal dan itu bisa menghemat energi, bisa menghemat BBM,” ucapnya. (Okky Adiana)