Media Center PCNU Kota Bandung Resmi Dibuka

Media Center PCNU Kota Bandung Resmi Dibuka

INILAH, Bandung,- Dalam rangka penguatan dakwah digital Islam ramah, khususnya di perkotaan, PCNU Kota Bandung secara resmi Media Center NU Kota Badung di Kantor PCNU Kota Bandung, Jl. Sancang No.08, Minggu (08/11) bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang digelar oleh majelis ta'lim Muda Mudi Kripik Singkong, dengan penampilan khusus Panji Sakti.

 

Pada rilis yang diterima redaksi, Ketua PCNU Kota Bandung, KH Agus Syarif menyambut baik kehadiran Media Center NU Kota Bandung dan mengajak para hadirin dan nahdliyyin NU di Kota Bandung, khususnya anak muda untuk aktif bersosial media dengan pengawasan jari untuk tidak memproduksi atau menyebarluaskan Luaskan hoax dan menggiatkan literasi digital dengan ikut serta dalam pembuatan konten konten positif yang diwadahi oleh media center NU Kota Bandung.

 

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim maka Media Center NU Kota Bandung secara resmi saya sahkan.” Ujar KH Agus dengan menekan tombol subscribe di kanal YouTube NU Kota Bandung Channel dan diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

 

“Saya berharap semua warga NU di Kota Bandung bekerja bersama-sama untuk ikut mengisi konten-konten yang disediakan oleh Media Center NU Kota Bandung. Sebagai bagian dari upaya upaya kita untuk melawan berita yang kurang baik. ” ajak KH Agus.

 

Sementara itu, ketua tim Media Center NU Kota Bandung, H. Rano Syarif Wihardja, terimakasih atas hangat dari seluruh jajaran PCNU Kota Bandung lembaga dan Banom.

 

“Semoga kami bisa terus beristiqomah mengisi konten-konten yang bermanfaat untuk masyarakat kota Bandung, khususnya warga Nahdiliyin Kota Bandung.” Ungkapnya.

 

Di samping website nukotabandung.or.id Media Center NU Kota Bandung juga hadir di spotify dengan akun teras santri, Instagram nukotabandung, Youtube di Channel NU Kota Bandung.