Realme narzo 20, Harga Lebih Murah Performa Ngebut

Realme narzo 20, Harga Lebih Murah Performa Ngebut
istimewa

INILAH, Jakarta - Kini zaman mesti bergerak serba cepat, waktu menjadi semakin berharga oleh sebab itu jangan sampai kita membuangnya secara percuma.

Begitu pula jika berbicara mengenai smartphone, jangan sampai smartphone menjadi penghambat aktivitas para anak muda Indonesia dalam berkarya karena performa yang kurang memadai. Maka dari itu realme lahirkan smartphone barunya narzo 20.

realme narzo 20 merupakan smartphone best value for money dari realme. Mengapa demikian? Sebab dengan hanya dua jutaan saja, para penggunaanya akan dimanjakan dengan performa serba cepat.

realme narzo 20 menjadi teman bermain game yang sempurna karena dibekali dengan prosesor Helio G85 yang bertenaga. Prosesor ini memiliki fitur octa-core yang bertenaga dengan clock hingga 2.0GHz dan dipasangkan dengan GPU ARM Mali-G52 yang juga bertenaga untuk menghadirkan pengalaman gaming luar biasa. Sebagai prosesor untuk gaming, Helio G85 meraih skor 200.000+ di Antutu Benchmark, memberikan daya yang cukup untuk pengalaman gaming yang mulus. Kehebatannya ini disandingkan bersama RAM kapasitas 4GB. Untuk penyimpanan internalnya tidak kalah lega yaitu 64GB.

Sektor kedua yang menjadikan realme narzo 20 smartphone dengan performa cepat adalah dalam hal pengisian daya baterai. realme narzo 20 memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh di mana dengannya anak muda dapat menikmati penggunaan tanpa henti, kapan pun dimau. Menurut pengujian realme Lab, realme narzo 20 dapat bertahan selama 45 hari dalam mode siaga, bahkan jauh lebih baik daripada beberapa flagship lainnya. Dengan pengisian balik OTG khusus, realme narzo 20 juga dapat menjadi powerbank. Tidak butuh waktu lama, meski kapasitas baterainya super besar, tapi realme narzo 20 dilengkapi dengan 18W Quick Charge, jadi hanya butuh 30 menit untuk mengisi sampai kapasitas 29%.

realme narzo 20 sendiri akan mengadakan flash sale pertamanya di realme 11.11 Salebration. Smartphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna: Silver Sword & Blue Blade dengan dibalut desain terinspirasi dari Victory atau kemenangan yang dipoles dengan menggunakan teknik tekstur khusus untuk mendapatkan sentuhan dan nuansa smartphone premium pada bodi bagian belakang.

Dengan harga spesial Rp 1.999.000 pada realme 11.11 Salebration, realme narzo 20 akan menjadi The Best Choice dan Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp 2 Jutaan pada 11.11. Diadakan serentak di realme.com, Shopee, dan Akulaku, dalam kesempatan tersebut juga tidak hanya realme narzo 20, tapi akan ditawarkan pula produk Leap to Next Gen lain seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S.

Jadi terus pantau situs resmi realme di www.realme.com/id/ dan akun media sosialnya agar tidak ketinggalan informasi terbaru. (inilah.com)