Agres.ID Siap Manjakan Gamer dan Pecinta Laptop

Agres.ID Siap Manjakan Gamer dan Pecinta Laptop
istimewa

INILAH, Jakarta - Online game saat ini menjadi sebuah dunia yang menjanjikan secara finansial. Sebab, profesi gamer mampu memberikan penghasilan yang luar biasa. Tak heran jika banyak anak muda yang kini mengincar profesi tersebut.

Di saat yang bersamaan, para pengguna laptop maupun notebook juga semakin meningkat setiap tahunnya. Apalagi dengan pandemi Covid-19, semua orang wajib berkegiatan secara daring yang tentu saja membutuhkan laptop dengan teknologi mumpuni.

Tak banyak perusahaan yang cukup fokus untuk memfasilitasi kebutuhan para gamer dan pecinta teknologi yang juga notabene pengguna laptop dan notebook berkelas. Itulah celah yang dilirik Agres.ID untuk kemudian hadir di Indonesia.

Agres.ID adalah sebuah perusahaan IT dengan spesialisasi bidang laptop, notebook, dan printer. Perusahaan ini berada di bawah PT Agres Info Teknologi, yang berlokasi di Ruko Mangga Dua Square, Jakarta.

"Agres.ID ini memiliki juga memiliki outlet Gamer.ID di lantai atas, yang secara resmi baru dibuka pada bulan November ini. Ruangan outletnya didesain sangat futuristik, nyaman, dan memajang produk-produk laptop/notebook paling mutakhir dan terlengkap yang siap memanjakan para gamer," kata Sales Manager Agres.ID, Jovan dalam keterangannya.

Ia menambahkan, Gamer.ID ini selanjutnya akan menjadi concept store masa depan dari Agres.ID.

"Selama November ini, para user yang berkunjung akan semakin dimanjakan dengan mendapat free giveaway cukup dengan syarat follow IG: Agres.ID.Official", kata Jovan.

Tidak hanya memajang produk-produk laptop/notebook untuk para gamer, Agres.ID juga hadir dengan produk yang cukup lengkap. Customer yang hadir bisa merasakan notebook experience dengan didampingi sales consultant.

Banyak model terbaru yang sudah siap, termasuk produk yang termasuk sulit ditemui di outlet lainnya. Dari seri low end dengan kisaran harga mulai dari Rp 2 jutaan sampai ke kelas high end dengan harga mencapai ratusan juta rupiah, sudah tersedia di outlet ini.

Sebab, Jovan menjelaskan, toko yang ia kelola memang ingin menjadi one stop notebook experience zone untuk banyak brand seperti Asus, Acer, HP, Lenovo, Dell, MSI, dan Apple, termasuk brand lokal seperti Zyrex.

Total sementara ini terdapat 65 outlet ritel dengan branding toko Gamer.ID dan Agres.ID. Di antaranya berlokasi di Harco Mangga Dua, Mangga Dua Mall, ITC Ambassador, Bekasi Cyberpark, Depok Town Square, Pusat Grosir Cililitan, ITC BSD, dan Lippomall Karawaci. (inilah.com)