Liga Indonesia Ditunda, Ini Reaksi Omid Nazari

Liga Indonesia Ditunda, Ini Reaksi Omid Nazari
istimewa

INILAH, Bandung - Pulang kampung menjadi pilihan utama gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari usai Liga 1 2020 diputuskan ditunda.  

Menurutnya tidak ada pilihan lain selain pulang. Selain diliburkan dua bulan, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu direncanakan akan dilanjutkan awal Februari 2021 mendatang. 

"Tentunya saya harus kembali ke rumah sekarang, kembali ke negara saya, itulah rencana saya," ungkap Omid.

Meski demikian, pemain kelahiran Swedia berkebangsaan Filipina dan Iran ini belum mengetahui jadwal untuk bisa kembali ke Indonesia. Keputusan tergantung sesuai perintah manajemen dan jajaran pelatih Persib Bandung. 

"Semuanya tergantung kapan liga akan dimulai. Saya pikir tergantung itu. Jadi kapanpun kami mendapat kabar, saya hanya akan mengikuti itu," tegasnya. 

Karena itu, pemilik nomor punggung 91 ini tidak akan berleha-leha. Sebaliknya proses latihan akan terus dilakukan meski mendapatkan jatah dua bulan untuk liburan. 

"Tentunya kami harus berlatih mandiri, kami akan mendapat program darinya (jajaran pelatih) selama libur ini," tuturnya. 

Omid tak memungkiri, penundaan Liga 1 2020 sangat mengecewakannya. Sebab kompetisi sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

"Semuanya ingin bermain, tapi memang ini yang terjadi di Indonesia. Saya hanya bisa menerimanya, saya tidak bisa melakukan hal lain mengenai itu," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)