BJB Serahkan Bantuan Dukungan Kesehatan kepada RSUD Majalaya

BJB Serahkan Bantuan Dukungan Kesehatan kepada RSUD Majalaya
istimewa

INILAH, Bandung - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) menyerahkan bantuan untuk mendukung kegiatan operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya, Kabupaten Bandung. Bantuan tersebut berupa satu unit kendaraan operasional mobil jenazah.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada momen soft opening Gedung Alamanda sekaligus peluncuran layanan pendaftaran online RSUD Majalaya, Rabu (11/11/2020). Seremoni dihadiri Bupati Bandung Dadang Naser, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Grace Mediana Purnami, Direktur RSUD Majalaya Tuty Heryati, CEO Regional 1 BJB Yogy Yatno, dan Pemimpin BJB Kantor Cabang Majalaya Eko Muhammad J.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary BJB Widi Hartoto mengatakan, dukungan yang diberikan itu merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk mendorong optimalisasi pelayanan kesehatan masyarakat. Diharapkan, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan operasional RSUD dan masyarakat.

"BJB mendukung pelayanan kesehatan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bandung melalui RSUD Majalaya agar dapat dirasakan manfaatnya seluas-luasnya oleh masyarakat. Kami akan terus mendorong berbagai upaya perbaikan layanan dan kualitas agar pelayanan publik pemerintah dapat semakin optimal dalam mengayomi masyarakat," kata Widi.

Penyerahan bantuan ini juga merupakan upaya untuk memperkuat sinergi yang telah terjalin dengan Pemkab Bandung maupun RSUD Majalaya. BJB akan terus membuka diri untuk terlibat dalam mendukung berbagai program pemerintah di berbagai lini lainnya.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) BJB. Sebagai bagian dari komunitas masyarakat yang lebih luas, BJB senantiasa ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan komunitas khususnya yang bersifat transformatif bagi kemajuan. (*)