EMI Gelar 'Mazda Year End Campaign 2020'

EMI Gelar 'Mazda Year End Campaign 2020'

INILAH,  Jakarta - Menyambut akhir tahun, Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program 'Mazda Year End Campaign 2020' yang berlangsung mulai 11 November hingga 19 Desember 2020.

"Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama akhir tahun dan juga menjaga rasa aman dan nyaman untuk pelanggan yang perlu melakukan perjalanan selama akhir tahun," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Selama periode 'Mazda Year End Campaign 2020' ini, pelanggan yang melakukan perawatan berkala akan mendapatkan potongan biaya jasa sebesar 10 persen, gratis 1 liter minyak pelumas dari Mazda Genuine Oil (MGO) dan gratis oil filter.

Tak hanya itu, pelanggan yang memanfaatkan program ini akan diberikan Disinfectant Treatment untuk kabin mobil berupa pengasapan kabin (fogging) dengan menggunakan material yang aman bagi makanan (food grade), aman bagi kulit jok serta yang paling penting membunuh bakteri dan virus yang melekat di kabin mobil.

EMI juga menghadirkan potongan harga hingga 40 persen untuk setiap penggantian filter AC, dan tersedia juga cashback sebesar Rp200.000 untuk setiap penggantian baterai dengan i-Stop Q90. Selain itu, Mazda juga memberikan hadiah spesial berupa proteksi santunan tempat tinggal selama satu bulan.

"Bekerja sama dengan Sompo Insurance yang telah berpengalaman lebih dari 45 tahun, Mazda memberikan proteksi santunan tempat tinggal bernama Home Safe First (HSF). Proteksi santunannya dilengkapi dengan santunan tunai untuk bangunan, isi rumah, rawat inap, kematian hingga santunan perampokan atas isi tempat tinggal selama periode satu bulan," jelas Igor.

"Produk yang dirancang khusus untuk pelanggan Mazda ini adalah apresiasi bagi mereka karena peduli terhadap kondisi kendaraan saat akan berlibur akhir tahun, tentunya tak hanya kendaraan mereka yang siap untuk menjelajah, tempat tinggal mereka pun aman terlindungi saat liburan," lanjut dia.

Mazda memberikan pilihan kepada pelanggan untuk dapat melakukan servis rutin kendaraannya dengan mengunjungi bengkel resmi terdekat ataupun memanfaatkan fasilitas Mazda Home Service.

Pelanggan pun tidak perlu khawatir untuk melakukan servis, karena semua diler dan bengkel resmi Mazda di Indonesia sudah melakukan penerapan protokol kesehatan mulai dari pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area diler, mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pegawai diler dan pengunjung, pembersihan secara berkala pada area pelanggan, penerapan physical distancing, cashless payment, serta menyediakan cairan disinfektan di beberapa area diler.

"Keseluruhan program berlaku di diler-diler tertentu Mazda di Indonesia dan harapan kami pelanggan tertarik untuk memanfaatkan fasilitas layanan purna jual di bengkel Mazda, bahkan pelanggan pun dapat memanfaatkan Mazda Home Service selama 'Mazda Year End Campaign 2020' ini berlangsung," ujar Igor.

Untuk mengetahui syarat dan ketentuannya serta di diler mana saja program ini berlaku, pelanggan dapat terlebih dahulu menghubungi Mazda Contact Center 1-500-985 (24H) atau diler resmi Mazda terdekat. (inilah.com)