GVFI dan Karibatur, Sasar Fesyen Anak Muda

GVFI dan Karibatur, Sasar Fesyen Anak Muda
istimewa

INILAH,  Jakarta - GVFI dan Karibatur adalah brand fashion asal Indonesia yang mengedepankan kualitas dan desain pada semua produknya.

Di bawah perusahaan Didi Fashion, produk dari GVFI dan Karibatur ini sangat cocok baik digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling.

Sosok di balik sukses nya brand fashion terkenal GVFI dan Karibatur adalah Bisma Aria Nugraha, seorang musisi dari band Rocket Rockers.

Bisma mengatakan GVFI & Karibatur mengusung konsep dua sisi yang berbeda dengan latar belakangnya masing-masing.

GVFI berkonsep beachwear dengan tagline Waves And Attitude dan Karibatur berkonsep daily muslim wear yang mengusung tagline Pray, work, play.

Kedua brand tersebut berada di dalam satu atap yang bernama House of GVFI & Karibatur.

"Dan kini kami membuka toko dengan mengusung konsep dua sisi berbeda di dalam interior toko ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri untuk pengunjung yang datang ke toko kami. House of GVFI & Karibatur berlokasi di tengah pemukiman nyaman dan elegan dari salah satu pengembang property terbesar di Indonesia," kata Bisma, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (12/11/2020).

Alamat toko tersebut ada di Jalan Magna Timur Ruko Nomor 60, Magna Commercial, Summarecon Bandung. Buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.

Brand GVFI dan Karibatur sudah berdiri sejak tahun 2012. Bisma menambahkan, selalu mendengarkan kebutuhan para konsumen.

Dengan menguatkan rasa kepercayaan diri, khususnya bagi anak-anak muda di era akulturasi yang sangat luas dan tak terbatas seperti sekarang.

Membangun sudut pandang baru untuk membuat produk-produk GVFI dan Karibatur yang lebih seru, lebih baru dan juga sebagai produk yang tidak akan termakan oleh waktu.

Sebuah percakapan yang akan bercabang menjadi ribuan ide-ide segar lainnya diawali dari rumah yang bernama House of GVFI & Karibatur.

"Berbagai kebutuhan fashion tertata rapi dan lengkap. Mulai dari penutup kepala, atasan, bawahan, alas kaki dan aksesoris lainnya," ungkap Angga Ewo selaku Chief Production Didi Fashion. (inilah.com)