Pileg 2024 Mendatang, Nasdem Bidik Enam Kursi DPRD Kota Bogor

Pileg 2024 Mendatang, Nasdem Bidik Enam Kursi DPRD Kota Bogor
Foto: Rizki Mauludi

INILAH, Bogor - DPD Partai Nasdem Kota Bogor menargetkan enam kursi pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Di parlemen Kota Bogor, Nasdem saat ini hanya memiliki satu kursi yang diduduki Devie Prihatini Sultani.

"Target Nasdem ke depan menjadi partai yang diterima masyarakat, dan Insyaallah kita bisa mengisi di parlemen dengan angka signifikan naik dari sekarang. Targetnya paling tidak enam kursi," kata Ketua DPD Nasdem Kota Bogor Benninu Argoebie di sela syukuran HUT ke-19 Partai Nasdem, Jumat (13/11/2020). 

Benninu juga mengatakan, partainya membuka pintu bagi siapapun dari berbagai kalangan yang ingin bertarung di Pileg. Partai Nasdem diakuinya sebagai partai terbuka sehingga bisa kolaboratif semua. 

"Ya, tidak hanya bicara muda atau tua, tapi kita berikan kesempatan bagi semua yang mampu dan bisa. Dan semua yang masuk Nasdem adalah orang-orang yang mampu dan bisa," tambah pria yang akrab disapa Ben.

Ben juga mengungkapkan, pihaknya terus mematangkan persiapan agar mesin partai berjalan maksimal. Kepengurusan enam DPC sudah definitif dan 55 DPRD terbentuk.

"Yang luar biasa hari ini Partai NasDem di Kota Bogor sudah definitif enam DPC dan tadi kami membagikan enam unit motor operasional. Dan yang luar biasa panitia memberikan hadiah juga untuk DPD satu unit mobil. Untuk DPRt sampai saat ini dari 68 sudah terbentuk 55," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bogor Devie Prihartini Sultani menjelaskan pembagian sepeda motor pengurus kepada DPC di enam kecamatan ini sebagai langkah awal kepengurusan Partai Nasdem Kota Bogor dengan struktur yang baru. 

"Dengan pemberian sepeda motor ini, saya berharap pergerakan di tingkat kecamatan sampai kelurahan dapat berjalan cepat sesuai tema HUT Nasdem tahun ini yaitu Nasdem Sayang Kamu," tutur Devie. (Rizki Mauludi)