Zalnando Bersiap Jalankan Food Truck

Zalnando Bersiap Jalankan Food Truck
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando akhirnya akan segera menjalankan bisnis barunya. Yakni food truck. 

Menurutnya, saat ini waktu yang tepat untuk menjalankan bisnis dengan konsep usaha makanan menggunakan media kendaraan besar ini. Sebab tim diliburkan selama dua bulan akibat Liga 1 2020 ditunda. 

"Sekarang saya fokus buka food truck di Bandung," ungkap Zalnando. 

Sejauh ini, lanjutnya masa persiapan untuk segera menjalankan bisnis barunya itu sudah hampir rampung. Diharapkan bisa segera dijalankan. 

"Sekarang sudah 95%, tinggal jalannya gimana. Rencananya akam segera jalan pada pertengahan November atau paling lambat akhir November," tuturnya. 

Pemilik nomor punggung 27 ini mengaku sudah memiliki tempat yang bisa dijadikan tempat operasi bisnis barunya itu. Tepatnya berada di pertengahan Kota Bandung. 

"Opsinya di Cisangkuy, di Pet Park. Tapi masih menimbang-nimbang enaknya dapet tempatnya dimana," katanya. 

Zalnando mengaku sudah cukup lama mengidam-idamkan untuk menjalankan bisnis dengan konsep food truck ini. Terlebih dia sudah memiliki bisnis rendang yang merupakan makanan khas Padang. 

"Jadi awalnya lihat film luar negeri, disana kan food truck gitu. Makanan cepar saji. Jadi saya ingin jual makanan cepat saji tapi dasarnya rendang. Kaya nasi rendang, spageti rendang, kentang rendang. Semua pakai rendang, jadi perpaduan rendang, makanan local food rendang," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)