Ada Tawar-Menawar Kasus PPE? Ini Kata Kejari Bogor!

Ada Tawar-Menawar Kasus PPE? Ini Kata Kejari Bogor!

INILAH, Cibinong - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Munaji, tak reaktif terhadap adanya dugaan 'tawar-menawar' dalam penanganan kasus PT Prayoga Pertambangan Energi (PPE). Dia mempersilahkan jika calon tersangka mau bernyanyi.

Munaji menuturkan mengenai kabar bahwa calon tersangka tidak mau seorang diri 'masuk' penjara dan merembet ke pelaku lainnya, ia pun mempersilahkan apabila calon tersangka tersebut mau bernyanyi.

"Sampaikan saja apa adanya. Jangan ada yang ditutup-tutupi. Siapa saja pelaku tindak pidana korupsinya. Kalau keinginan ia tidak mau mau seorang diri 'masuk' penjara tersebut bukan menjadi hambatan dalam penyelidikan," tutur Munaji.

Pria yang pernah bertugas di Kejaksaan Negeri Kota Banjar, JawaBarat ini melanjutkan bahwa pekan ini tim pemeriksa BPK-RI akan mengekspose hasil audit pembukuan operasional PT PPE.

"Pekan ini BPK-RI akan memaparkan hasil auditor tim pemeriksa terkait dugaan kerugian dalam operasional PT. PPE dari tahun 2013 hingga Tahun 2019 kemarin," lanjutnya. (reza zurifwan)