Febri Hariyadi Dapat Tawaran dari Klub Eropa dan Asia

Febri Hariyadi Dapat Tawaran dari Klub Eropa dan Asia
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi menunjukan penyesalannya untuk tetap memilih berkarier di Indonesia. Terbukti di musim ini, kompetisi terhenti cukup lama.

Pemilik nomor punggung 13 ini mengaku sebelum kompetisi musim 2020 bergulir, cukup banyak tawaran yang menghampirinya. Tak hanya dari Asia, namun juga dari Eropa. 

"Ya, tepatnya tahun kemarin, sebelum tahun ini. Cuma ada kendala disini," ungkap Febri. 

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bow ini menutup rapat kendala yang membuatnya gagal membela klub Eropa dan Asia tersebut. Padahal bermain di luar negeri merupakan cita-citanya. 

"Ada lah kendalanya. Mudah-mudahan secepatnya lah," katanya. 

Bow mengaku sangat menantikan untuk bisa bermain di luar negeri. Ini merupakan keinginan dari seluruh pesepak bola asal Indonesia. 

"Semua pemain bola juga pasti menginginkan disana, pasti main diluar negeri tentunya. Tapi ya balik lagi lah rejeki, mudah-mudahan ada kesempatan ya tinggal kita pakai kesempatan itu," tegasnya. 

Bow hanya berharap Liga di Indonesia bisa kembali digulirkan. Sebab sudah cukup lama kegiatan itu terhenti, tepatnya pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

"Kita masih bingung masalah liga jadi ya sekarang mau gimana lagi. Tapi mudah-mudahan yang terbaik lah buat liga kita. Dimanapun kita bermain semoga terus berkembang," harapnya. (Muhammad Ginanjar)