Febri Hariyadi Berikan Pesan Untuk 4 Pemain Persib yang Gabung Timnas U-19

Febri Hariyadi Berikan Pesan Untuk 4 Pemain Persib yang Gabung Timnas U-19
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi tak sedikit pun terkejut meski tim berjulukan Maung Bandung ini menyumbang empat pemain untuk memperkuat timnas Indonesia U-19. 

Keempat pemain itu masing-masing adalah Beckham Putra Nugraha, Mohamad Bayu Fiqri, Kakang Rudianto dan Erlangga Setyo yang merupakan kiper Persib U-20. 

Menurut Febri, pemanggilan ini menjadi hal yang biasa bagi Persib. Sebab Pangeran Biru kerap menyumbang pemainnya untuk membela Merah Putih. 

"Bukan awal yang baru yah, karena zaman sebelumnya juga bang Firman Utina dan lainnya sudah sering. Jadi ini bukan yang baru buat Persib karena sudah dari dulu banyak pemain timnas," kata Febri. 

Meski demikian, Febri berharap keempat pemain yang terpanggil itu terus berkembang. Terlebih keempatnya bisa dibilang memiliki usia yang masih muda bagi ukuran pesepak bola. 

"Pesannya terus berkembang, terus bekerja keras, perjalanan masih panjang dan terus belajar," harapnya. 

Pemilik nomor punggung 13 ini juga mengaku ketika di usianya saat ini, kerja keras tetap dilakukan. Hasilnya dia menjadi langganan untuk memperkuat timnas Indonesia hingga ke tingkat senior. 

"Hidup harus terus belajar lah. Mungkin sekelas (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi, tanpa kerja keras tidak mungkin dia jadi. Semuanya kerja keras," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)