Enjoy Lagi Main Sepak Bola, Bale?

Enjoy Lagi Main Sepak Bola, Bale?
Ilustrasi/Net

ASISTEN manajer Wales Robert Page mengatakan, Gareth Bale kembali mencintai sepak bola setelah kembali bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Bale meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Real tujuh tahun lalu. Dia kembali ke klub London utara tersebut dengan status pinjaman selama satu musim setelah berselisih dengan manajer klub Spanyol itu, Zinedine Zidane.

Pemain berusia 31 tahun itu mencetak gol pertamanya sejak kembali ke Liga Premier dan gol kemenangan pada kemenangan timnya 2-1 bulan ini atas Brighton & Hove Albion.

"Ia terlihat oleh saya seperti menikmati sepak bola. Ia menyukai pergi bersama Wales. Selama saya terlibat, ia tidak pernah melewatkan kamp selain yang baru-baru ini (pada Oktober) karena cedera," kata Page yang dikutip BBC pada Sabtu seperti disiarkan Reuters, Minggu.

"Sekarang berada di tempat seperti Tottenham, ia mempunyai manajer (Jose Mourinho) yang menginginkan dia di sana, menginginkan dia bermain minggu demi minggu - atau mereka membangun dia hingga ia bisa bermain 90 menit secara konsisten.

"Kami sekarang mendapat pemain di tangan kami yang telah kembali mencintai permainan ini dan menikmati sepak bolanya. Semoga kami akan menuai hasilnya juga." (bsf)