DAM Tawarkan Cashback Rp1 Juta Pembeli Honda ADV150 di Jabar

DAM Tawarkan Cashback Rp1 Juta Pembeli Honda ADV150 di Jabar
istimewa

INILAH, Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jabar menawarkan program penjualan menarik bagi para pecinta skutik adventure. 

Setiap konsumen yang membeli Honda ADV150 secara cash maupun kredit pada periode November 2020 akan mendapat potongan khusus senilai Rp1 juta.

“Program ini spesial kami hadirkan dengan harapan dapat memenuhi mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda ADV150 yang dapat dinikmati dalam kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia khususnya Jabar dengan berkendara yang menyenangkan," kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan, Senin (16/11/2020). 

Dia menjelaskan, untuk mendapatkan program tersebut konsumen bisa mengunjungi dealer resmi sepeda motor Honda di Jabar dan langsung menemui front line people selalu siap membantu dan memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, enhanced Smart Power (eSP) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Pada September 2020 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian baru Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna baru pada Honda ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang.

Lerry menyebutkan, Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe. Yakni tipe ABS-ISS dipasarkan Rp37.450.000 OTR Bandung) dan tipe CBS-ISS seharga Rp34.250.000. (*)