Begini Cerita Awal Ade Yasin Terpapar Corona

Begini Cerita Awal Ade Yasin Terpapar Corona

INILAH, Cibinong – Setelah dinyatakan terpapar wabah virus corona (Covid 19), Bupati Bogor Ade Yasin secara rutin melakukan observasi, rontgen dan CT Scan di RSUD Cibinong.

Ia yang sempat melakukan swab test pada hari Minggu (15/11) kemarin dengan hasil negatif, kembali melakukan swab test pada hari ini dengam hasil positif terpapar wabah Covid 19.

"Empat hari lalu saya swab test denga  hasil negatif, tetapi karena saya merasakan kalau kemarin sore rasanya demam, agak panas, akhirnya saya minta di swab test lagi dengan hasilnya positif terpapar wabah Covid 19," kata Ade Yasin kepada wartawan, Rabu, (18/11).

Ade Yasin pun minta doa dan dukungan warga Kabupaten Tegar Beriman agar bisa segera pulih dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Sebaliknya, dia pun mendoakan seluruh warga Kabupaten Bogor selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus corona.

“Saya berpesan kepada semuanya, covid 19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” tambahnya.  (reza zurifwan)