Lakukan Observasi, Begini Kondisi Ade Yasin Kini....

Lakukan Observasi, Begini Kondisi Ade Yasin Kini....

INILAH, Cibinong – Begitu tahu dirinya positif Covid-19, Bupati Bogor langsung melakukan observasi. Bagaimana hasilnya?

Ade Yasin, mantan advokat ini, menerangkan dia melakukan observasi itu di RSUD Cibinong. Observasi yang dilakukan menyangkut rontgen dan CT scan. Dia menyatakan kondisinya, berdasarkan hasil observasi, baik-baik saja.

"Alhamdulillah hasil observasi, rontgen dan CT Scan menyatakan bahwa  kondisi paru-paru, tensi dan saturasi baik. Saya hanya disuruh isolasi mandiri dulu, nanti dua hari lagi dicek oleh tim dokter,” terangnya.

Atas kasus terpaparnya dirinya, Ade pun meminta Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor melakukan tracing untuk mengetahui kemungkinan terpaparnya orang lain yang kontak erat dengan dirinya.

“Kemungkinan saya terpapar wabah Covid 19 bisa dari mana saja, karena itu saya minta Dinas Kesehatan untuk mentracing kegiatan saya selama tiga hari kebelakang, dari hari senin, karena empat hari lalu hasil swab test  saya masih negatif,” pinta Ade.

Ade Yasin pun minta doa dan dukungan warga Kabupaten Tegar Beriman agar bisa segera pulih dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Sebaliknya, dia pun mendoakan seluruh warga Kabupaten Bogor selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus corona.

“Saya berpesan kepada semuanya, covid 19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” tambahnya.  (reza zurifwan)